PAC DAN RANTING : REKOMENDASI AHY PENENTU MASA DEPAN PARTAI DEMOKRAT KOTA GUNUNGSITOLI

PAC DAN RANTING : REKOMENDASI AHY PENENTU MASA DEPAN PARTAI DEMOKRAT KOTA GUNUNGSITOLI

Politik 0 Comment 321

GUNUNG SITOLI, GemantaraNews

Menyambut Pilkada pada 09 Desember 2020 mendatang, DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoki menerima kedatangan kader-kadernya dari Kecamatan dan desa-desa guna meminta penegasan siapa calon yang akan di usung Partai Demokrat pada Pilkada Tahun 2020 ini.

Perwakilan Kader yang hadir Amaliel Mendrofa dengan didampingi oleh ketua-ketua PAC lainnya, Sabtu (18/07/2020) bertempat di Kantor Partai Demokrat Kota Gunungsitoli menyampaikan “bahwa Rekomendasi Pak AHY pada Pilkada Kota Gunungsitoli menentukan masa depan Partai dan Kami semua kader-kader yang militan dilapangan. Oleh karenanya PAC dan Ranting hanya akan mendukung jika kandidat yang diusung adalah Kader Demokrat Martinus Lase MSP dengan Hadirat ST Gea,SE (MAHIR) menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2021-2025”, ungkapNya.

Pasalnya PAC dan Ranting melihat dan mencermati era Pemerintahan petahana selama 4 (empat) tahun belakang ini sama sekali tidak peduli terhadap kemajuan Partai-partai lainnya terlebih-lebih Partai Demokrat yang juga tidak di inginkan menang pada Pileg 2019 yang lalu.

Lebih lanjut, PAC dan Ranting juga menyoroti ketimpangan Pembangunan pada 6 (enam) kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli, dimana hanya berpusat pada Perkotaan dan sekitar rumah Walikota Gunungsitoli. Sementara 5 (lima) kecamatan lainnya dibiarkan tertinggal bahkan nyaris tidak tersentuh.

“Kami sangat apresiasi jika Mas AHY selaku ketua umum Partai Demokrat merekomendasikan pasangan Martinus Lase MSP – Hadirat ST Gea,SE (MAHIR) yang saat ini menjadi andalan serta harapan masyarakat Kota Gunungsitoli”, ucap Ketua PAC partai Demokrat kepada wartawan.

Kami meyakini pasangan ini mampu menjawab persoalan dan tantangan daerah Kota Gunungsitoli 5 (lima) tahun kedepan, membangun secara adil dan merata diseluruh wilayah Kota Gunungsitoli dan membebaskan Kota Gunungsitoli sebagai kota STUNTING.

MAHIR akan menjadi solusi untuk pembangunan yang merata di kota Gunungsitoli, dan saatnya partai Demokrat bangkit bersama rakyat dan mengibarkan bendera partai demokrat di bawah kepemimpinan pak AHY.

Trimen Harefa, S.H, M.H, mewakili DPC Demokrat Kota Gunungsitoli mengatakan “menerima pernyataan sikap dan seluruh harapan masyarakat dari desa kepada pengurus cabang dan ranting-ranting serta meneruskan hal ini kepada Ketua DPC untuk kemudian disampaikan kepada DPD dan DPP Partai Demokrat. Dia menghimbau seluruh kader untuk tetap menjaga semangat dan kesolidtan dilapangan”, ucapnya mengakhiri.(S.Gulo/Tim)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top