PABRIK JAMU DI DESA BENCULUK DIDUGA IZINNYA BELUM ADA.

PABRIK JAMU DI DESA BENCULUK DIDUGA IZINNYA BELUM ADA.

Ekonomi 0 Comment 120

BANYUWANGI, GemantaraNews

Pabrik dan Gudang jamu yang berada di Dusun Pancursari Rt 4 Rw 4, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring diduga belum berijin. Pasalnya warga sekitar belum dimintai tanda tangan terkait ijin lingkungan.

Saat media mendatangi pabrik tersebut untuk melakukan konfirmasi ternyata pabrik tersebut dikunci dari luar tapi didalam diduga ada aktifitas karena terlihat ada sejumlah orang didalam dalam gudang tersebut. Sabtu, (27/6/2030).

Ada beberapa warga saat dikonfirmasi mengatakan bahwa beberapa hari sekali ada kendaraan truk yang keluar masuk ke gudang tersebut , “kalau terkait masalah dimintai tanda tangan untuk ijin lingkungan kita tidak pernah merasa tanda tangan, karena selama ini belum ada yang datang ke saya mas”,bebernya.

Warga lain juga mengatakan kayaknya waktu sore atau malam hari ada kendaraan keluar masuk dari dalam gudang tersebut, “tapi itu terkait apa kita belum tahu bawa apa kendaraan itu”,tambahnya.

Kepala Dusun Pancursari Sahroni saat dikonfirmasi terkait ijin pabrik atau gudang jamu via telepon seluler mengatakan saya belum tahu, “wah niku jalurnya jalur Polda saya tidak tahu,”jelasnya.

Masih kata Sahroni, memang ada yang datang kerumah mungkin dari pihak jamu, “tapi hanya lisan saja kalau tertulis tidak ada karena Ia hanya minta ijin pemberitahuan secara lisan kalau ada pabrik hanya itu saja”,tuturnya. Bahkan pihak pabrik sebelum hari raya Idul Fitri membagikan sembako ke sebagian warga.( Puji )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top