ORMAS  GEMANTARA EKBANG ACEH UTARA SILATURAHMI DENGAN KOMANDAN BRIGIF SIWAH 25

ORMAS GEMANTARA EKBANG ACEH UTARA SILATURAHMI DENGAN KOMANDAN BRIGIF SIWAH 25

Berita Daerah 0 Comment 100

ACEH UTARA, GemantaraNews

Komandan Brigif 25/Siwah kolonel Inf Ari Prasetya, S.E bersilaturahmi dengan ormas Gemantara Aceh Utara, di Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh utara, pada Rabu (05/08/2020).

Agenda silaturahmi tersebut berkaitan dengan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, dalam pertemuan tersebut ketua gemantara Aceh utara Iskandar, S.Kom., M.S.M. dan Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetia, S.E ingin melakukan kerja sama dalam hal membangun rumah fakir miskin yang sudah tidak layak huni.

“Rencananya dalam rangka memperingati 17 Agustus beliau dan timnya beserta Ormas Gemantara akan melakukan blusukan mencari beberapa rumah tidak layak huni yang nantinya akan direnovasi menjadi rumah yang layak di huni,” ungkap Ketua Ormas Gemantara Ekbang Aceh Utara kepada jurnalis.

“Adapun data sementara tempat yang akan di blusuk adalah kawasan Kecamatan Lhoksukon karna di kecamatan tersebut ada beberapa rumah yang tidak layak huni, yang sudah di survei oleh tim dan akan di jadikan target bedah rumah oleh tim Komandan Brigif 25/Siwah dan Ormas Gemantara Aceh Utara,” imbuhnya.

Di akhir pembicaraan dalam silaturahmi tersebut, Komandan Brigif 25/Siwah kolonel Inf Ari Prasetya, S.E mengingatkan kepada Ketua Gemantara Aceh Utara dan timnya agar selalu jaga jarak dalam beraktifitas (Physical Distancing) selalu memakai masker dan cuci tangan ikuti semua protokoler kesehatan di karenakan sedang menghadapi Pandemic Covid-19. (Razak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top