ORMAS GEMANTARA EKBANG ACEH UTARA APRESIASI LANGKAH DINSOS P3A ACEH UTARA DALAM PENYALURAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

ORMAS GEMANTARA EKBANG ACEH UTARA APRESIASI LANGKAH DINSOS P3A ACEH UTARA DALAM PENYALURAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Ekonomi 0 Comment 93

ACEH UTARA, Gemantara News

Ketua Gemantara Eksekutif Cabang Kabupaten Aceh Utara mengapresiasi langkah Dinsos P3A Kab. Aceh Utara dalam Penyaluran sebanyak 5.324 Paket Sembako kepada masyarakat yang berdampak covid-19 dari Pemerintah Aceh.

“Kami meminta kepada Dinsos P3A Kabupaten Aceh Utara dan Para relawan yang membidangi untuk penyaluran paket sembako Bantuan Covid-19 dari Pemerintah Aceh tepat sasaran, semoga bisa meringankan beban ekonomi yang berdampak covid 19,” ungkap Ketua Gemantara Ekbang Kabupaten Aceh Utara Iskandar, S. Kom. M.S.M pada Rabu, (22/04/2020).

Iskandar mengatakan, “Bantuan Paket Sembako Covid-19 tepat sasaran sesuai data by name by Andress sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, kami juga mengapresiasi kepada para Relawan pendataan yang sudah mendata penerima bantuan yang tidak dapat bantuan dari pemerintah seperti Penerima PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),” ujarnya.

“Menurut pantau Gemantara Nes di Kecamatan Nibong yang menolak bantuan sembako Covid-19 dari Pemerintah Aceh dan Forum Geuchik Kecamatan Nibong, tapi masyarakat datang sendiri ke Posko untuk mengambil bantuan sembako tersebut,” tuturnya.

Dengan demikian, Pemerintah Aceh Utara Segera mendata calon penerima bansos tunai penanganan covid-19 dari Kemensos RI.” Tutup nya.(Juned)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top