ORMAS GEMANTARA DAN KESBANGPOL ACEH SEPAKAT JALIN KERJASAMA YANG BAIK.

ORMAS GEMANTARA DAN KESBANGPOL ACEH SEPAKAT JALIN KERJASAMA YANG BAIK.

Serba-serbi 0 Comment 102

BANDA ACEH, GemantaraNews

Organisasi Masyarakat Gema Nusantara (GEMANTARA) Eksekutif Daerah (Ekda) Aceh silaturahmi dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh.
Silaturahmi tersebut bertujuan untuk membahas keberadaan Ormas Gemantara Saat ini sudah berada di Aceh Untuk membangun dan mencerdaskan anak bangsa yang bergerak dibidang sosial dalam membantu pemerintahan untuk kemajuan pembangunan di Aceh secara kebersamaan, ungkap Nazaruddin ketua Ormas Gemantara Ekda Aceh, selasa 10Maret 2020.

Kepala Kesbangpol Aceh Drs.Mahdi Efendi,saat menerima Tim Gemantara dikantor nya mengatakan, “kami mengajak seluruh ormas semua di Aceh kusus nya Gemantara, untuk mewujudkan kerjasama yang baik kedepan demi kemajuan membangun Aceh secara kebersamaan”, ungkap nya.

“Mari kita menjalin silaturahmi dan menciptakan hubungan harmonis sesama untuk Negara kita Indonesi demi mewujudkan situasi Aceh yang aman dan kondusif,” kata Mahdi Efendi.

Ia menambahkan, “dengan ada Silaturahmi yang terjalin dengan kesbangpol Aceh tentu kita harapkan bisa berkoordinasi dan berkomunikasi baik ke depannya, Gemantara silakan untuk mengambil bagian membantu Pemerintah Aceh dengan memberikan solusi untuk perkembangan Aceh ke depannya dari segala aspek bidang nya sendiri, kami dari kesbangpol Aceh mendukung sepenuh nya kehadiran ormas Gemantara di Aceh sesuai dengan norma dan etika tidak menyimpang dari Undang-Undang Republik Indonesia”,tutup nya.

Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gemantara Aceh dimasa mendatang akan terus meningkatkan, sumber daya manusia(SDM) Nya kepada masyarakat, mulai dari sektor pendidikan, agama dan budaya serta bidang sosial nya untuk membantu pemerintah dan rakyat kecil menengah kebawah, serta meningkatkan sektor pertumbungan ekonomi masyarakat maupun Pembangunan Aceh kedepan.

Laporan: Hamdani
Editor: Sayfu Tanlus

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top