ORMAS GEMANTARA ACEH UTARA MENAGIH HUTANG JANJI PARA DEWAN BAHWA BULAN JUNI AKAN BERKANTOR DI LHOKSUKON ?

ORMAS GEMANTARA ACEH UTARA MENAGIH HUTANG JANJI PARA DEWAN BAHWA BULAN JUNI AKAN BERKANTOR DI LHOKSUKON ?

Berita Daerah 0 Comment 511

ACEH UTARA. GemantataNews

Sesuai dengan hasil kunjungan DPRK Aceh Utara 2019-2024.yang dimuat Serambinews pada tanggal 13 Januari 2020 yang mana janji tersebut disampaikan oleh Ketua DPRK Aceh Utara. Arafat didampingi kepala dinas PTKP Ir. Azmi MT dan Anggota Dewan lainnya.

ISKANDAR, S.Kom.M.S.M Ketua Ormas Gemantara Aceh Utara mewakili masyarakat Aceh Utara ingin menyampaikan kepada Ketua Dewan yang terhormat mengingatkan janji saudara Juni, Dewan berkantor di Lhoksukon. Apakah ini sebuah janji manis aja (Lawakan). Senin,( 01/06/2020 )

Yang mana amanah Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2003 tentang pemindahan ibu kota Aceh Utara dari wilayah Kota Lhokseumawe ke Lhoksukon, maka siapapun yang menjabat kepala pemerintahan Daerah harus melaksanakan amanah PP Tersebut. PP tersebut sudah berjalan 17 tahun.

Ormas Gemantara Aceh Utara mengharapkan Bupati dan Dewan yang terhormat untuk dapat merealisasikan PP tersebut, karena menyangkut perkembangan pemerintahan dari segi pembangunan dan Ekonomi masyarakat Aceh Utara.

Menurut pantauan kami dilapangan Ormas dan Masyarakat sudah menjadi buah bibir tentang berfungsinya Kantor pemerintahan Kabupaten Aceh Utara di Lhoksukon. maka Bupati dan Dewan yang terhormat harus memikirkan secara kongkrit dan pasti, tentang aktifnya kantor pemerintahan di Ibu Kota Kabupaten di Lhoksukon.
Sehingga jangan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan antara Pemerintahan dan Masyarakat Aceh Utara. ungkapnya. (Juned)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top