ORMAS  DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH DAN MENSUKSESKAN PEMILUKADA DAMAI 2020

ORMAS DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH DAN MENSUKSESKAN PEMILUKADA DAMAI 2020

Budaya 0 Comment 30

BANDUNG, GemantaraNews

Sosialisasi tentang pilkada yang di selenggarakan oleh pihak kesbangpol kabupaten bandung, rabu 9 – september 2020, pukul 10 WIB.

Peserta undangan di hadiri 100 orang, dari bermacam – macam ormas dan LSM sekabupaten bandung. Penyelenggara acara juga menyiapkan dan mengintruksikan sesuai dengan protokol kesehatan.
H. Iman irawan mengatakan ”

Untuk ormas dan LSM yang ada di wilayah kabupaten bandung, untuk ikut serta berpartisipasi untuk memilih dan mensukseskan pilkada damai tahun 2020, di karnakan peran serta ormas dan LSM ini sangat penting.narasumber yang hadir dari KPU, Bawaslu, politisi dan perwakilan dari kaporesta bandung ( intelkam ) KBO, HILMAN.

Kegiatan ini di laksanakan agar semua elemen ormas dan LSM yang ada di wilayah kabupaten bandung, bisa menjaga stabilitas dan keamanan, pada pilkada serentak tahun 2020 yang akan di laksanakan tgl 9 desember 2020 paparnya.

Menurut kepala bidang ( kabid ) poldagri kesbangpol kabupaten bandung, ” Anang suryana ” mengatakan jumlah yang aktif tersebut dalam artian aktif, berkoordinasi, melaporkan setiap kegiatan – kegiatannya, dan keberadaannya, sebab,
Keberadaan sebuah organisasi harus jelas kepengurusannya, kesekertariatannya, alamat kantor dan anggotanya.

” kalau tidak jelas maka meraka tidak berhak untuk menerima bantuan dana hibah dari pemerintah daerah kabupaten bandung ” ujar anang suryana saat d kompiasi tim awak media GEMANTARANEWS di RESORT GRAND SUNHSINE, Jln raya soreang no 6 km 17 / pamekaran, soreang bandung. ( yudi )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top