OPS YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PENGGUNAAN MASKER OLEH POLSEK KOTA BARU POLRES KARAWANG

OPS YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PENGGUNAAN MASKER OLEH POLSEK KOTA BARU POLRES KARAWANG

TNI / Polri 0 Comment 83

KARAWANG, GemantaraNews

Pelaksanaan OPS Yustisi Penegakan Displin Inpres No. 6 tahun 2020 dengan jajaran Polsek Kota Baru Polres Karawang Polda Jabar. Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Raya Cicelang (pintu masuk Perum Regency) Cikampek Utara Kota Baru Karawang. Hal tersebut melibatkan unsur jararan Kapolsek Kota Baru IPTU TATA SUHENDRA,SH, angota Koramil 0406 Wilayah Kota Baru Wardiansah dan Darma, Camat Kota Baru Dedi Setiadi, Kades Cikampek Utara Umar, Satpol PP Diding Haryadi dan serta dibantu/ dudukung oleh perangkat Dusun, RW wilayah setempat.Sabtu (19/09/2020) jam 09 pagi sampai selesai.

Aksi yang dilakukan Polsek Kota baru bersama unsur MUSPIKA dalam rangka mendorong kesadaran penggunaan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan ( 3 M ) sekaligus pembagian masker secara gratis pada pengguna jalan dan masyarakat. Hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek dalam rangka pencegahan penyebaran dalam percepatan penanganan wabah Covid-19. Para petugas OPS Yustisi Penegakan disiplin memberikan sangsi tegas pada pengguna jalan serta masyarakat yang tidak mematuhi mengunakan masker dengan hukuman ; Push UP, Joget, mengucapkan Pancasila dengan lengkap. Pemberian sangsi tersebut sifatnya mendidik masyarakat agar meningkatkan kesadaran masing-masing.

Pelaksanaan OPS tersebut berjalan lancar dan kondusif sesuai rencana sampai selesai.
Ini sangat penting dan wajib dipatuhi oleh masyarakat agar lebih memahami penggunaan masker dan bahaya wabah Covid-19 ini.
Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, aman, terkendali, sehat seluruh warga masyarak kita, ujar Kapolsek pada Gemantara News.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top