OPERASI YUSTISI OLEH TIM GABUNGAN DI PASAR PURBOLINGGO

OPERASI YUSTISI OLEH TIM GABUNGAN DI PASAR PURBOLINGGO

Berita Daerah 0 Comment 21

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Operasi yustisi gabungan yang terdiri dari Polsek, Camat, Koramil, Satpol-PP dan Pramuka di pasar Tradisional Kecamatan Purbolinggo, Kamis (17/09/2020).

Tujuan menggelar operasi yustisi karena masyarakat masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang saat ini sedang merebaknya wabah penyakit Covid-19.

Dalam operasi yustisi gabungan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Purbolinggo AKP M.Samsari,SH yang didampingi Camat Alih Sunaryo, SPd., MSi dan di bantu oleh lnstansi terkait.

Dilaksanakannya Operasi yustisi itu sekaligus mensosialisasikan wajib menggunakan masker jika bepergian. Bagi warga yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan diberikan sangsi berupa Push-Up.

“Bagi warga yang tidak memakai masker di berhentikan dan disarankan untuk menggunakan masker dan ini supaya memutus mata rantai penularan Covid-19 yang sedang merebak saat ini”, ungkap Samsir.

Dengan digelarnya operasi yustisi tersebut agar masyarakat mematuhi aturan protokol kesehatan yang sedang dilakukan diberbagai daerah supaya virus Corona cepat berlalu, sehingga masyarakat akan lebih nyaman dan bisa kembali beraktivitas secara normal seperti biasanya.
(Biro lamtim)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top