OPENING J.CO DAN BREADTALK DI MAL RAMAYANA PARUNG  ANTUSIAS PEMBELI MEMBLUDAK

OPENING J.CO DAN BREADTALK DI MAL RAMAYANA PARUNG ANTUSIAS PEMBELI MEMBLUDAK

Peristiwa 0 Comment 229

KAB. BOGOR, Gemantaranews

J.CO Donuts & Coffee yang kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.Kini J.CO dan Breadtalk hadir semakin dekat dengan masyarakat parung Bogor dan sekitarnya.

Kehadiran J.CO dan breadtalk di ramayana mall parung menjadi daya tarik tersendiri,lokasi yang strategis mudah dijangkau, dan yang mana pada pembukaan nya banyak memberikan promo dan diskon yang menarik,sehingga pengunjung pun membludak untuk menikmati J. CO dan Breadtalk.
Ibu Elizabeth sebagai manager markom J.CO berharap target penjualan dan pelayanan gerainya menjadi tempat tujuan masyarakat untuk menikmati aneka donut dan minuman coffe yang berkwalitas, kami buka jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam, dilengkapi fasilitas wifi gratis untuk para pengunjung.Kedepannya J,Co dan breadtalk akan terus membuka gerai baru di berbagai daerah,dan kita akan terus menyajikan produk produk terbaru untuk penikmat J.CO dan breadtalk, tuturnya. (biro bogor/imam)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top