OPEN TURNAMEN HUT PERSIPATI CUP KE V, PERSIMA KANDANG TAKLUKAN JUARA BERTAHAN BATUPHAT PUTRA

OPEN TURNAMEN HUT PERSIPATI CUP KE V, PERSIMA KANDANG TAKLUKAN JUARA BERTAHAN BATUPHAT PUTRA

Serba-serbi 0 Comment 85

LHOKSEUMAWE, Gemantaranews

Tim Pesima Kandang mampu menaklukkan juara bertahan Batuphat Putra melalui adu pinalti pada pembukaan Open Turnamen Bola Kaki Hut Persipati Cup Ke V, Sabtu petang 20 Juli 2019 di lapangan Desa Paloh Punti.

Persima kandang di bawah asuhan amirudin atau lebih dikenal dedek kandang dan turut di sponsori oleh funder Lhokseumawe Bisa Safrizal atau akrab di kenal dengan toke Dan ini mampu menaklukkan juara bertahan 2 kali berturut-turut dalam laga adu pinalti.

Tim yang bermaterikan pemain semisal Muhajir, Bul, Heri muhar, Boy, John, Fahrul, Ajam, Adol, Usman, Ma’e, Aidil dkk. Mampu memberikan perlawanan sejak Pluit babak pertama di bunyikan. Namun sampai akhir babak kedua skor masih imbang sama kuat 0-0. Laga kembali dimainkan lewat adu penalti dan mampu dimenangkan oleh Persima Kandang dengan skor 4-2.

Harapan Toke Dan selaku founder Lhokseumawe Bisa “Semoga open turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan membuah kan bibit-bibit handal pemain sepak bola khususnya di Kota Lhokseumawe”.

Ia juga menambahkan bahwa turnamen-turnamen seperti ini perlu di tambah lagi di setiap kecamatan di wilayah kota Lhokseumawe supaya menambah jam terbang dari para pemain-pemain sepakbola lokal di wilayah kota Lhokseumawe, baik itu di usia 17, U19, U21 maupun tingkat dewasa supaya mampu menciptakan pemain-pemain baru dan bisa mengharumkan nama Kota Lhokseumawe di kancah sepakbola Nasional” pungkasnya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top