OPEN TOURNAMENT RADAR CUP 211 TANJUNG KAIT KAB. TANGERANG BANTEN

OPEN TOURNAMENT RADAR CUP 211 TANJUNG KAIT KAB. TANGERANG BANTEN

Serba-serbi 0 Comment 19

KAB. TANGERANG, Gemantaranews

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, SATRAD (Satuan Radar) 211 TNI AU mengadakan Turnamen Sepakbola se-Kab. Tangerang. Turnamen yang diikuti oleh 32 klub sepakbola se-kab. Tangerang ini diadakan mulai 1 September 2019 hingga melangsungkan partai final pada 6 Oktober 2019 yang berlangsung di Stadion Markas Satuan Radar 211 Jl. Raya Tanjung Kait No. 1213 kel. Marga Mulya kec. Mauk kab. Tangerang Banten.

Turnamen ini juga menyediakan panggung hiburan dan tidak lupa juga doorprize yang berhadiah 2 unit sepeda motor, 1 unit mesin cuci, 1 unit kipas angin dan masih banyak lagi.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kades (Kepala Desa) se- kab. Tangerang, KODIM dan Bupati Tangerang Bpk. Ahmed Zaki Iskandar.

Menurut penuturan salah satu panitia Bpk. Riska Hamzah, dalam acara kali ini juga diturunkan satuan dari Halim Perdana Kusuma Jakarta, untuk ikut membantu dalam menjaga keamanan dan kelancaran turnamen ini. Acara yang dipimpin oleh Bpk. Bagas selaku Ketua Panitia ini sangat disambut antusias oleh warga dari sekitar kab. Tangerang bahkan hingga ke luar daerah. Terbukti dengan ±2000 penonton yang memadati stadion untuk menyaksikan partai final yang mempertemukan antara KIPANG FC dan Gardu internasional.

Warga berharap turnamen ini bisa berkelanjutan atau rutin digelar setiap tahun sebagai ajang dan wadah penyaluran bakat serta hobi masyarakat di bidang olahraga. (Agus & Hamdan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top