OKNUM SEKDES DI GARUT DIAMANKAN POLISI MEMPERKOSA ANAK GADIS 16 TAHUN

OKNUM SEKDES DI GARUT DIAMANKAN POLISI MEMPERKOSA ANAK GADIS 16 TAHUN

Kriminal 0 Comment 607

GARUT, Gemantaranews

Warga Desa Tanjung Mulya dihebohkan oleh kejadian pemerkosaan pada Kamis 20 Juni 2019, Perbuatan bejat tersebut diduga dilakukan “Pl”, Oknum perangkat Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Pelaku “PI” diketahui merupakan seorang perangkat Desa (Sekdes) di Desa tersebut, Pelaku “PI” melakukan perbuatan bejatnya tersebut terhadap seorang anak perempuan berusia (16) yang baru lulus SMP.

Sebut saja “Melati” (sebagai nama samarannya), Yang menjadi korban dari kebejatan “PI” tersebut. Melati merupakan anak dari seorang pegawai di Desa Tanjung Mulya juga bernama Daryana, yaitu seorang tukang sapu dan bersih-bersih di Desa tersebut.

Kronologis kejadiannya diketahui berdasarkan atas laporan dari Melati sendiri (nama samaran korban) yang mengadu/curhat kepada Yandi dan Sata (tukang kebun), karena tidak berani mengadu kepada Daryana (Bapak dari korban), Selanjutnya Yandi dan Sata mengadukannya kepada Budi dan Basar (Selaku Tokoh Masyarakat) di Desa itu, Yang kemudian Budi dan Basar melaporkannya kepada Daryana (Bapak dari korban).

Atas sebuah laporan kejadian yang menimpa terhadap Melati (nama samaran koban) putrinya tersebut, Daryana dengan didampingi Basar Dan Budi (Tokoh Masyarakat) selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pakenjeng, yang diterima Aipda Feber Tagor Girsang Kanit di Polsek tersebut. Yang lebih bejatnya lagi menurut korban, perbuatan Amoral’nya itu dilakukan “PI” di Kantor Desa Tanjung Mulya itu sendiri.

“PI” akhirnya diamankan Aipda Feber Tagor Girsang Aparat Polsek setempat, Kasus tersebut selanjutnya oleh pihak Polsek dilimpahkan kepada pihak Polres Garut. Kini “PI” meringkuk di dalam Sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Pihak keluarga korban beserta masyarakat dan para Tokoh, meminta Kepada pihak Aparat penegak Hukum agar memberikan hukuman yang setimpal kepada Pelaku tersebut, apalagi sebuah Kantor Desa telah dicemarkan oleh perbuatan “PI”, Kantor Desa yang merupakan sebagai tempat pelayanan bagi kepentingan serta keperluan masyarakat, Sudah disalah gunakan si Pelaku yang juga seorang Sekdes”.
(pen/den/mat)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top