NYAWA MELAYANG AKIBAT CINTA SEGITIGA.

NYAWA MELAYANG AKIBAT CINTA SEGITIGA.

Kriminal 0 Comment 44

KAB.TANGERANG, Gemantaranews

Peristiwa penganiayaan yang berujung kematian,, yang terjadi di desa PANGKALAN Kab TANGERANG BANTEN dialami oleh seorang guru ngaji bernama HASANUDDIN atau akrab disapa HASAN (28).

Peristiwa yang terjadi pada 30 Agustus 2019 Jumat petang ini bermula ketika Hasan berjalan hendak kembali ke rumah setelah mengajar ngaji, tiba-tiba 2 orang yang dengan mengendarai sepeda motor menghampiri dengan membawa jerigen berisi air keras, dan dengan seketika menyiramkan air keras tersebut ke muka Hasan dan mengenai sekujur tubuh Hasan setelah menyiram korban para pelaku langsung pergi begitu saja meninggalkan korban.

Menurut kesaksian salah satu warga MARZUKI korban mengenali salah seorang pelaku itu berinisial ML, korban mengenali pelaku karna pernah memergoki sang istri yang bernama YATIMAH (26) atau biasa dipanggil IMAH sedang bersama dengan pelaku berinisial ML tersebut.

Sebenarnya korban sempat dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan tapi naas korban tidak dapat diselamatkan. Peristiwa tersebut disinyalir karena adanya motif dendam dan adanya hubungan gelap antara pelaku dengan istri korban.

Menurut penuturan pihak kepolisian Polsek teluk naga, saat ini pelaku sudah diamankan. Istri korban juga ikut diamankan kepolisian karena masih dalam tahap penyidikan apakah ada keterlibatan dalam kasus ini.

Dari pengakuan orang tua korban saat melihat penangkapan istri
Korban, warga sempat kesal dan nyaris saja menghakimi istri korban. Hingga saat ini kasus masih ditindaklajuti oleh pihak kepolisian.(Febri Indriana)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top