NASIONAL OPEN TOURNAMENT OF PENCAK SILAT LAMPUNG CHAMPIONSHIP 4

NASIONAL OPEN TOURNAMENT OF PENCAK SILAT LAMPUNG CHAMPIONSHIP 4

Budaya 0 Comment 244

LAMPUNG, GemantaraNews

SMA Muhamadiyah 1 Braja Selebah Lampung Timur, mengikuti tournamen pencak silat Lampung Championship 4 yang diadakan di Lampung Walk Jalan Pulau Batam Way Halim permai Kota Bandar Lampung.

Event ini diselenggarakan oleh
Silat Production event organizer Lampung. Pelatih pencak silat Tapak Suci ,Sigit Arianto dari SMA Muhi Braja Selebah membawa 9 petarung yang terdiri dari 2 petarung pria dan 7 petarung wanita.

Ketua panitia tournamen pencak silat Muhammad Asri Lubis yang ditemui awak media mengatakan, tournamen ini dimulai dari tanggal 25 Oktober s/d 27 Oktober 2019, dan pesertanya datang dari Kota Kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Lampung, Sedangkan di luar Lampung diantaranya Sumatra Selatan, Bengkulu, Jambi dan Banten. Event ini sudah berlangsung yang ke-4 kalinya sejak tahun 2017 sampai tahun 2019 ini, ujarnya.

Pembukaan event, dihadiri oleh AKBP Isti Rahayu dari Polda Lampung bidang psikologi dan SDM. Asisten 1 Provinsi Lampung bidang Pemerintahan Irwan Sihar Marpaung. Bendahara Panitia
Venti Kurniati peserta keseluruhannya diikuti kurang lebih 1.300 orang peserta yang akan merebutkan total hadiah Rp.70 juta dan medali serta piagam.
Untuk juara umum akan mendapatkan uang pembinaan Rp.10 juta, tutupnya.
(fk.nainggolan/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top