Musyawarah Pembahasan Laporan pertanggung Jawaban Aset Desa Manding laok Berjalan lancar

Berita Daerah 0 Comment 13

SUMENEP,Gemantara News

Pelaksana Jabatan Sementara (Pjs) Kepala Desa Manding Laok, Bapak Eis lakukan Musyawarah pembahasan aset Desa dan kas Desa Manding Laok mulai dari 2013 sampai 2019, musyawarah tersebut, sebagai bentuk Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Jabatan sebagai Kepala Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.” Acara tersebut bertempat di Balai Desa Manding Laok.” Jum’at ( 14/6/2019).

Adapun yang turut hadir dalam acara musyawarah tersebut, Camat Manding yang diwakili oleh Drs. Ach. Hidayat. M.Si selaku Sekcam Manding, dan AKP Suharto Kapolsek Manding beserta 1 Orang Babinkamtibmas, Pelda Muchlis Ready Plh Danramil 0827/03 Manding beserta 1 Orang Babinsa, sejumlah aparatur desa serta, Abd. Rahman Ketua BPD Desa Manding Laok dan Toga, Tomas dan Toda Desa Manding Laok.

Pelaksana Jabatan Sementara (Pjs) Kepala Desa Manding Laok mengungkapkan, rasa terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukungnya. kemudian, dia memaparkan laporan Pertanggung Jawaban ini Dari Masa Menjabat sampai dengan Akhir Jabatan mulai dari pereode 2013 sampai 2019.

lanjut dia, secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menjalin hubungan kerja sama dengan baik karena, terhitung dari Hari Kamis Tanggal 13 Juni 2019 Jabatannya selaku Kepala Desa Manding Laok secara resmi sudah berakhir,” Ungkapnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berjalan sangat lancar, tertib dan aman.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top