MUSYAWARAH ORANGTUA SISWA BARU BERSAMA SABER PUNGLI DI SMA 3 NEGERI CIKAMPEK KARAWANG.

MUSYAWARAH ORANGTUA SISWA BARU BERSAMA SABER PUNGLI DI SMA 3 NEGERI CIKAMPEK KARAWANG.

Hukum 0 Comment 71

KARAWANG, Gemantaranews

Pertemuan para orangtua siswa baru bersama Saber Pungli di SMA 3 Negeri Cikampek Karawang dalam pemaparan program sekolah khususnya rencana dalam program pembangunan gedung/sarana sekolah pada tahun pelajaran 2019/2020.
Hasil Musyawarah Sabtu 20 Juli 2019 telah sepakat 2 juta per siswa baru dengan dicicil selama enam bulan. Hal ini di pantau dari Saber Pungli bapak Sujana Ruswana,SH.MTH dari KESBANGPOL Karawang dan ibu Mutiara dari POLRES Karawang Jawa Barat.
Dalam himbauan Saber Pungli, memungut uang pada masyarakat bila tidak melalui /mekanisme yang ada kami pasti menindak sesuai prosedur yang berlaku dan perlu hati-hati. Dengan adanya Musyawarah ini kiranya semua pihak dapat menerima satu sama lain demi kepentingan kebutuhan kemajuan sekolah SMA 3 Negeri Cikampek ini. Majunya suatu pendidikan harus didukung semua pihak termasuk orangtua siswa.
Kami tegaskan tidak boleh ada oknum-oknum premanisme yang menghalang-halangi suatu proses pembangunan sekolah demi kemajuan sekolah dan kenyamanan siswa/para orangtua siswa menyekolahkan anak, dalam sambutan ibu Mutiara dari POLRES Karawang.
Peparan program SMA 3 Negeri Cikampek Karawang dalam missinya “PROGRESIF”, BUKAN SEKOLAH NEGERI BIASA, dengan maksudnya mendukung ide-ide baru dan perubahan sosial yang modern dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ujar Kepala SMA 3 Negeri Cikampek Drs.Ade Suratman, M.Pd
( Ojak.p/ Rapen G )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top