MUSYAWARAH OLAHRAGA KABUPATEN LUAR BIASA DI GELAR KONI LAMPUNG TIMUR

MUSYAWARAH OLAHRAGA KABUPATEN LUAR BIASA DI GELAR KONI LAMPUNG TIMUR

Berita Daerah 0 Comment 13

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Bisa (Musorkablub) di gedung Islamic Center Sukadana hari Selasa 10/03/2020.

Dalam acara Musorkablub dihadiri oleh ketua Koni Lampung bapak prof. Ferry serta jajarannya, dan turut hadir Kepala Dispora bapak Merah mewakili Bupati Lampung Timur serta pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di wilayah Lampung Timur.

Budi Haryanto sebagai plt. Ketua Koni dan sekaligus ketua pelaksana bahwa “Kegiatan ini pemilihan ketua KONI kabupaten Lampung Timur periode 2020 – 2024 sesuai dengan peraturan plt harus segera melaksanakan Musorkablub’ ujarnya.

Kepada Dinas Pendidikan dan Olahraga dalam sambutannya “Pengurus yang terpilih sebagai ketua umum KONI kabupaten Lampung Timur harus siap memajukan olahraga di Lampung Timur karena kita mampu bersaing di level Nasional” ungkapnya Dan sekaligus membuka acara Musorkablub.

Dalam acara Musorkablub yang yang bertindak sebagai carteker pimpinan sidang Ferry dari koni provinsi, anggota Sudanto dari Lampung Timur dan sekretaris Alfi dari provinsi.

Setelah sidang di buka oleh ketua pembacaan Tata Tertib Musorkablub, bawah dalam pembahasan salah satu pasal bahwa jumlah hak suara sebanyak 18 cabor yang membawa surat tugas dan memiliki SK.

Dalam pasal berikutnya yang berbunyi Bakal Calon ketua harus memiliki dukungan 50% + 1 dari hak suara.

Dari penjaringan bakal calon dari yang hadir hanya 1 orang yang mencalonkan diri, maka dari hasil Musorkablub calonya tunggal H. Kadhafi Anwar, SH menjadi ketua Koni Lampung Timur masa bakti 2020-2024.( Biro lamtim ip/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top