MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) XVII  PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA ( PHRI ) DISELENGGARAKAN DI HOTEL RESINDA KARAWANG JABAR

MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) XVII PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA ( PHRI ) DISELENGGARAKAN DI HOTEL RESINDA KARAWANG JABAR

Berita Daerah 0 Comment 10

KARAWANG, GemantaraNews

Dalam sambutannya dihadapan para pengusaha/pimpinan hotel dan restoran, Bupati mengucapkan rasa bangganya terhadap PHRI yang berkenan menyelenggarakan Munas di Kabupaten Karawang, mengingat Munas PHRI selalu diselenggarakan di Jakarta ataupun ibu kota provinsi. 9/2/20

Penyelenggaraan Munas PHRI dapat terlaksana di Kabupaten Karawang berkat komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan BPC PHRI Karawang. Momemtum Munas PHRI ini, dikatakan Bupati, bisa menjadi simbiosis mutualisme.
Selain meningkatkan okupansi hotel, adanya Munas PHRI dapat mendongkrak pariwisata, kebudayaan dan pendidikan di Kabupaten Karawang. “Seperti yang kita tahu, bahwa Karawang merupakan daerah yang sedang mengalami pembangunan infrastruktur yang baik,” ujar Bupati.

Munas PHRI XVII Tahun 2020 ini mengangkat tema Optimalisasi Peran Strategis PHRI dalam Membangun Industri Pariwisata Indonesia, diharapkan seluruh unsur organisasi PHRI dapat memegang peranan dan berkontribusi signifikan terhadap kemajuan pariwisata Indonesia, khususnya Karawang.
“Kami berharap Karawang jadi destinasi wisata sejarah. Seperti diketahui kita semua, proklamasi di Rengasdengklok, Candi Jiwa yang merupakan Candi dengan nilai sejarah yang sangat tinggi dan luar biasa,” ucap Bupati.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Karawang, Gabryel Alexader mengatakan Karawang sangat beruntung karena dipilih menjadi tuan rumah Munas PHRI XVII 2020. Mengingat banyak kota-kota besar yang juga mengajukan diri menjadi tuan rumah. “Dukungan pemerintah pusat juga sangat baik. Wakil Presiden rencananya juga hadir di Karawang untuk memberikan sambutan pada Munas PHRI 2020,” kata Gabryel. ( POL/RG )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top