MUSPIKA BILAH HILIR MELAKUKAN BEBERAPA HAL PENCEGAHAN TERJANGKITNYA VIRUS CORONA

MUSPIKA BILAH HILIR MELAKUKAN BEBERAPA HAL PENCEGAHAN TERJANGKITNYA VIRUS CORONA

TNI / Polri 0 Comment 27

LABUHANBATU, GemantaraNews

Muspika Bilah Hilir (musyawarah pimpinan kecamatan) Bangun Siregar S.pd, Puskesmas, Kapolsek AKP. Krisnat Indratno SE,.MH. Danramil 06 Kapten Infantri. Sofyan Sukri Nasution bersama anggota Polsek bilah hilir melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 ke tempat- tempat fasilitas umum, selasa (31/03/2020)

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan di fasilitas umum di wilayah bilah hilir guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di berbagai tempat,” jelas AKP. Krisnat Indratno SE.,MH.

Terpisah, Bangun Siregar S.Pd saat berada dilokasi menyampaikan, himbauan kepada masyarakat bilah hilir lebih menjaga kebersihan, hindari kontak secara langsung terhadap siapapun, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta tidak lagi berkumpul-kumpul baik di kedai kopi atau di tempat keramaian lainnya, dengan maksud menghindari penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

“Harapapnya, diwilayah kecamatan bilah hilir tidak ditemukan yang terdampak Virus Corona, maka perlunya kerjasama antara seluruh lapisan Stakeholder masyarakat dalam menaati Himbauan dari Pemerintah,” jelas Bangun Siregar.

Ketua Gemanatara Labuhanbatu, mengapresiasi kegiatan pihak muspika bilah hilir yang melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 ke tempat- tempat fasilitas umum, tegas Chandra Sirait SH.,MH.

Tambahnya, begitu juga dengan sejumlah Elemen Kepemudaan pemuda di Bilah Hilir yang tergabung dari berbagai organisasi seperti Lembaga Swadaya Masyarakat Pelopor Intelektual Strategis ( LSM Perintis) Labuhanbatu, Sanggar Seni Kota Gamak (SSKG), Gerakan Anti Narkoba (Granat) Bilah Hilir, Kumpulan Pemuda Akhir Zaman (Kupaz) Bilah hilir dan Persatuan Wartawan Bilah Hilir (Perwabih) secara swadaya bergotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol, Sabtu (28/3/2020) lalu.

(yogi km )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top