MUSDA XVI HIPMI JABAR, DORONG ANAK MUDA JADI ENTREPRENEURSHIP DAN BERWIRAUSAHA

MUSDA XVI HIPMI JABAR, DORONG ANAK MUDA JADI ENTREPRENEURSHIP DAN BERWIRAUSAHA

Ekonomi 0 Comment 24

KARAWANG, GemantaraNews

Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-16 di Hotel Swissbellin, Karawang, Senin (9/3/2020) pagi.
Acara tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua Umum BPD HIPMI Mardani H. Maming dan Ketua Pembina BPP Hipmi yang juga Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia.

Dalam sambutanya, Gubernur Emil berharap ketua umum terpilih nantinya dapat membawa kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim dan menggalakan wirausaha kepada generasi muda.
“Sekarang HIPMI jadi organisasi yang ‘seksi’ sebagai organisasi candradimuka calon para pemimpin. Di HIPMI salah satu kadernya, yakni Ketumnya jadi menteri di kabinet sekarang,” katanya.

“HIPMI harus jadi terdepan, termasuk anak-anak muda agar mereka menyukai kewirusahaan dan entrepreneurship pastinya arahnya ke startup, karena kita lihat HIPMI banyak kalangan anak muda jadi terdepan,” tambahnya. (MR/NH)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top