Mungkinkah, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Akan Mengusung Soengkono Di Pilkada 2020 Sumenep Nantinya

TNI / Polri 0 Comment 16

SUMENEP, Gemantaranews

Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, para tokoh Sumenep, yang namanya lagi booming Sudah Mulai bermunculan

Diantara salah satu nama tokoh yang juga lagi booming di masyarakat Sumenep tersebut, Soengkono Sidiq yang saat ini sebagai ketua DPC Partai Demokrat Sumenep. kalau kita melihat jejak kariernya, Soengkono pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep, Secara birokrasi juga memiliki pengalaman dan peluang yang cukup besar.

Soengkono Sidiq saat dikonfirmasi oleh media ini menyatakan, sebagai kader Partai saya siap, tapi, masih menunggu Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah Jatim (DPW). jika nantinya Pak Susilo Bambang Yudhoyono melalui DPW (Pakde Karwo) rekomendasikan saya untuk maju di Pilkada Sumenep 2020 mendatang, maka saya menyatakan siap untuk bertarung,” Ungkap Soengkono. Selasa,(18/6/2019).

Lanjut Soengkono, Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki kredibilitas. partai Demokrat di kabupaten Sumenep, saat ini masih bisa mempertahankan 7 kursi di parlemen, sekalipun ada 2 wajah baru. pastinya, akan ada calon bupati yang akan diusung oleh Partai Demokrat, Tapi, entah itu saya atau kader lain yang akan di tunjuk oleh pimpinan pusat (SBY). dan kalau memang saya yang ditunjuk pastinya saya selalu siap. Namun, sampai sejauh ini masih menunggu instruksi dari Dia (SBY). jelasnya

Soengkono menambahkan, jika saya di tunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), maka, akan saya deklarasikan siapa pasangan saya. Tapi, kalau sudah ada perintah dari Dia( SBY).” Tambahnya.( naung daeng )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top