MUDA MUDI GEREJA HKBP RESSOT CIKAMPEK BERSAMA GEMANTARA EKBANG KARAWANG  BERBAGI BERKAT

MUDA MUDI GEREJA HKBP RESSOT CIKAMPEK BERSAMA GEMANTARA EKBANG KARAWANG BERBAGI BERKAT

Serba-serbi 0 Comment 256

KARAWANG, GemantaraNews

Bicara bagi-bagi berkat adalah karunia dari Tuhan yang membawa kebaikan dalam hidup manusia itu sendiri tanpa melihat status dan latarbelakang seseorang yang hakekatnya manusia itu sama dihadapan maha pencipta penguwasa alam semesta ini. Hal itulah gambaran yang dilakukan muda-mudi Gereja HKBP resort Cikampek bersama Gema Nusantara (GEMATARA) Etbang Karawang Jawa Barat, Sabtu 28 Desember 2019 pukul 10.00 wib. sampai selesai bertempat di Kantor Desa Pancawati Karawang Jawa Barat, panitia dan rombongan diterima Kepala desa Pancawati bapak Engkos dalam rangka untuk membagikan berkat-berkat pada anak yatim yang ada diwilayah RT,RW, desa Pancawati. Panitia/rombongan menyerahkan bingkisan secara simbolis pada Kepala Desa Pancawati sebanyak 200 bingkisan berupa Beras, gula, susu dan lain-lain untuk dibagikan pada anak yatim itu melalui staf desa dan panitia sesuai data yang sudah ada di kantor desa Pancawati.

Dalam sambutan Kepala Desa Pancawati bapak Engkos Desa Pancawati mengucapkan terimakasih atas perhatiannya pada masyarakat kami telah mendapat santunan pada anak yatim mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya kembali berbagi riskinya semoga amal baik dari panitia dan rombongan bisa diterima oleh Tuhan yang Maha Esa.

Begitu juga kata sambutan atas nama panitia bapak ST.Pangaribuan mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dan adik-adik mau datang, artinya Tuhan telah menyuruh saudara saudari datang dan hadir mengikuti acara ini dengan tulus. Begitu juga pada bapak Pendeta, koordinator bapak Peter Simbolon, bapak Tobing, muda-mudi gereja, Gema Nusantara Etbang Karawang mengucapkan terimakasih semoga amal baik saudara-saudara diterima Tuhan yang maha esa. Kemudian tim ngumpul bersama di POS pelayanan Gereja yang ada di desa Pancawati itu untuk mengevalusai proses kegiatan itu.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top