MONITORING DAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TERUS DILAKUKAN KELURAHAN BINONG

MONITORING DAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TERUS DILAKUKAN KELURAHAN BINONG

Pemerintahan 0 Comment 20

BANDUNG, GemantaraNews

Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung sangat Pro-Aktif dalam melakukan Monitoring dan Himbauan mengenai Protokol Kesehatan di Wilayah Pemerintahannya.

Seperti pelaksanaan Monitoring serta Himbauan oleh Taufik lzattika (Vikie) Sekretaris Lurah Binong, Kecamatan Batununggal yang di dampingi Kasie Pemerintahannya Nur Hasyim beserta jajarannya di Pasar Saeuran yang berada di jalan Bonong Jati, Kamis (25/06/2020).

Vikie menyatakan, Hal itu dilakukan agar Warga Masyarakat selalu waspada dan menyadari sebuah kemungkinan yang tidak Kita semua inginkan terhadap penyebaran wabah pandemi Covid-19 yang masih saja ada terjadi menjelang New Normal ini, katanya.

Vikie menyebut, belum lama ini terjadi yaitu, tanggal 24 kemarin Kantor kelurahan Cijagra ditutup, dikarenakan ada dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, berdasarkan hasil tes Swab.

ltu Kantor Kelurahan yang bisa dikatakan tidak berkerumun masih bisa ada orang terinfeksi, bagaimana dengan pasar yang menjadi kerumunan orang untuk berbelanja.

Oleh sebab itu saya selaku Sekretaris Kelurahan bersama jajaran Kelurahan selalu melakukan monitoring dan himbauan Protokol Kesehatan, baik terhadap Pasar Tradisional, Pasar Modern, Bank dan tempat lainnya yang ada di wilayah Pemerintahan Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, terangnya.

Hal itupun ditimpali oleh Kasie Pemerintahan Nur Hasyim yang mengatakan, Kami akan selalu Monitoring dan Himbauan mengenai Protokol Kesehatan ini kepada Warga Masyarakat Kelurahan Binong khususnya dan Umumnya kepada Masyarakat luas, imbuhnya.
(Royy)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top