MOMEN NASIONAL BRI KANCAB KOTA PINANG LAKSANAKAN PROGRAM PANEN HADIAH SEMESTER I

MOMEN NASIONAL BRI KANCAB KOTA PINANG LAKSANAKAN PROGRAM PANEN HADIAH SEMESTER I

Berita Daerah 0 Comment 25

LABUHAN BATU SELATAN, Gemantaranews

BRI Cabang Kota Pinang kembali menggelar acara Penarikan Hadiah Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019, Selasa (24/9/2019) bertempat di BRI Unit Asam Jawa.

Nasabah asal Unit BRI Asam Jawa menjadi nasabah paling beruntung setelah memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil.

Acara penarikan undian yang digelar di BRI Unit Asam Jawa dengan dihadiri ratusan nasabah setia BRI dari cabang maupun berbagai unit. Turut hadir. Pemimpin Cabang BRI Kota Pinang, karyawan BRI, serta pihak terkait termasuk hadir ,sebagai saksi dari Pemda Labusel ,perwakilan Camat Torgamba dan lainnya.

Acara penarikan hadiah tersebut di mulai pukul 13.00 WIB s/d selesai.Acara berkesan tersebut dimeriahkan Dodi KDI sebagi tamu undangan.

Pemimpin Cabang BRI Kota Pinang, didampingi Manajer Bisnis Mikro mengungkapkan pada undian kali ini, di harapkan agar masyarakat giat menabung demi masa depan,menabung harus di sadari dari kecil,”ungkapnya.

Program rutin ini merupakan komitmen bank BRI guna mengapresiasi nasabah yang telah mempercayakan Bank BRI untuk menyimpan uang dalam bentuk Tabungan Simpedes BRI.

Hadiah doorprize hingga hadiah utama berupa satu unit mobil pun diundi bagi para nasabah setia.

Pengundian hadiah pun juga dihadiri para saksi yakni notaris, Dinas Sosial Kabupaten Labusel, serta pihak kepolisian dari Jajaran Polres Labusel. Juga hadir puluhan nasabah setia Bank BRI.

“Tujuan program undian panen hadiah Simpedes ini juga bertujuan sebagai sarana komunikasi pemasaran untuk memperkuat dan mempertahankan brand dan positioning Simpedes, meliputi kegiatan akuisisi, meningkatkan loyalitas nasabah, serta memperluas jangkauan pasar Simpedes BRI,” ujar Kepala Cabang BRI Kota Pinang.

Ia menambahkan, Bank BRI yang merupakan industri perbankan yang disebut juga intermediasi keuangan terdiri dari dua fungsi yaitu menghimpun dana dan menyalurkan dana terutama bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pada 2018 lalu, Bank BRI tetap konsisten mengakselerasi pertumbuhan UMKM dengan memberikan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR).

Kredit tersebut dapat dimanfaatkan pelaku usaha, apalagi dengan suku bunga rendah yang hanya 7 persen.(Yogi m)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top