MOH ANWAR MENYATAKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 HIJRIAH 2020

MOH ANWAR MENYATAKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 HIJRIAH 2020

Serba-serbi 0 Comment 16

SUMENEP, GemantaraNews

Lebaran tahun ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya, biasanya umat muslim diseluruh dunia setiap hari raya ksususnya hari raya Idul Fitri 1441 H memiliki tradisi saling berjabat tangan maaf-maafan. hal itu, disebabkan Covid-19 yang telah menerpa dunia.

Namun, meski keadaan seperti ini umat Muslim masi bisa melakukan saling bermaaf-maafan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri melalui pesan singkat via phone, watshapp dan aplikasi lainnya. dalam hal tersebut, dapat kita rasakan, karena dalmlam kesakitan teruji kesabaran dalam perjuangan teruji keikhlasan, dalam ukhuwah teruji ketulusan. dalam tawakal teruji keyakinan. dan dalam Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan utama,” Katanya. Rabu, 19/5/2020.

Menurutnya, wabah corona membuat jarak dalam bersosial, membuat anak didik jauh dari gurunya. Namun, SD ( Sekolah Dasar Negeri Payudan daleman 1 ), bertekat dapat mengantarkan anak didiknya untuk menjadi generasi jujur, cerdas dan berkhlatul karimah,” Tuturnya.

Untuk itu, atas nama Keluarga Besar Sekolah Negeri SD Negeri Payudan Daleman I, saya Mohammad Anwar, S.Pd, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” Pungkasnya.

” Harapannya, semoga wabah ini cepat usai, karena covid-19 bikin resah masyarakat Sumenep pada umumnya,” Tutupnya.( Bs/Noung daeg )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top