MIRIS !!! MOBIL OPRASIONAL DESA BOJONGSARI KEC. KEDUNG WARINGIN KAB. BEKASI DIBIARKAN RUSAK TERBENGKALAI

MIRIS !!! MOBIL OPRASIONAL DESA BOJONGSARI KEC. KEDUNG WARINGIN KAB. BEKASI DIBIARKAN RUSAK TERBENGKALAI

Berita Daerah 0 Comment 141

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Mobil operasional desa yang terparkir di depan kantor Desa Bojong Sari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya mobil operasional desa tersebut memiliki Kondisi yang memprihatinkan, kendaraan tersebut disinyalir sudah lama tidak beroprasi di karenakan rusak terbengkalai dan tak tertangani.

Namun, Mulyana kades bojong sari seolah enggan tuk memperbaikinya kuat dugaan Mulyana hanya mementingkan diri pribadi ketimbang kebutuhan untuk masyarakat, Malah mulyana sebagai kades Bojong sari lebih perlente kepada mobil mewahnya di bandingkan mobil untuk kepentingan masyarakat, bahkan rumah kediamanya pun selalu sepi seolah tak mau melayani keluh kesah warganya padahal baru seumur jagung mulyana menjabat sebagai kades bojong sari, ungkap salah satu warga yang minta tidak di sebutkan jatidirinya dan tinggal tak jauh dari rumah mulyana.

Sementara itu di tempat lain Sekjen LSM Buas mengatakan dengan geram”Kalo dibiarkan akan menjadi kendala bila kendaraan satu satunya yang masyarakat desa bojong sari miliki rusak dan terbengkalai tak tertangani, “bagaimana bila ada warga desa Bojong sari yang sakit parah dan perlu armada untuk membawa warga tersebut ke rumah sakit masa harus menyewa mobil sewaan atau harus meminjam mobil operasional desa lain, padahal desa bojong sari memiliki 2 mobil operasional dan yang 1 khusus untuk mengangkut warga yang sakit tapi mobil itu masih mangkrang juga di bengkel. Ungkap Dian sekjen BUAS sektor kedungwaringin(OS)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top