MIRIS MELIHAT SEBUAH TEMPAT BELAJAR ANAK-ANAK UNTUK MENUNTUT ILMU

Serba-serbi 0 Comment 26

KAB.TANGERANG, Gemantaranews

Saat kunjungannya Ekbang Gema Nusantara Kab.Tangerang ke sebuah tempat dimana para Anak-anak pada belajar mengaji Al- qur’an, Disana terlihat sungguh miris saat melihat bangunan tersebut yang hanya terbuat Dari bambu.

Bang Sopyan, Ketua Ekbang Gema Nusantara Kab.Tangerang mengatakan, Bahwa ini sebuah pemandangan yang sangat nyata ada di depan mata, di saat sebuah Pesantren ataupun Mesjid di bangun dengan sangat Megah dan Besar semua itu juga yang tidak mungkin luput dari bantuan dan Campur tangannya Pemerintah.

Ternyata disini ini masih ada yang hampir luput dari perhatian Kita semua, Oleh sebab itu Kami mengajak kepada seluruh baik Warga Masyarakat bahkan kepada Pemerintah Daerah ataupun Pemerintahan Setempat atau juga Dinas terkait disini untuk memberikan perhatiannya.
Kita yang Sesama Saudara Muslim dengan melalui Wadah Gema Nusantara serta Aspek lainnya yang ada pasti bisa untuk memberikan Solusi ini, Demi Generasi penerus anak-anak Bangsa di Negeri lndonesia yang Tercinta. ini dengan segala Amanah bisa lkut Membangun dan Mencerdaskan apalagi dalam hal Kesejahteraannya demi bangsa ini.

Di ketahui jumlah murid pengajian Al-qur’an ada sebanyak 53 orang dengan seorang guru ngajinya yang tak pernah sedikitpun meminta bayaran sekecil apapun dari muridnya, Oleh sebab itu juga saya memohon kepada rekan- rekan melalui Wadah Gema Nusantara untuk bisa menjembatani kepada pihak yang bisa menyisihkan sedikit bantuannya juga kepada pihak terkait dalam hal ini Pemerintahan setempat untuk bisa memperhatikan akan hal ini yang berada di Kabupaten Tangerang ini.

Demi terciptanya Ruang Belajar yang layak dan nyaman bagi anak-anak Generasi Penerus Bangsa ini.
Lokasinya Terletak di Kampung Kalijaya, Tepatnya berada di RT.03/09, Desa Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga- Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
(sopyan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top