MIE SUKSES ISI 2 BEKERJASAMA DENGAN DISPORA KOTA METRO GELAR ACARA ROAD SHOW DI LAPANGAN SAMBAR METRO.

MIE SUKSES ISI 2 BEKERJASAMA DENGAN DISPORA KOTA METRO GELAR ACARA ROAD SHOW DI LAPANGAN SAMBAR METRO.

Serba-serbi 0 Comment 55

METRO, GemantaraNews

Dari puncak acara yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Metro yang bekerjasama dengan Perusahaan Mie Sukses isi 2 dari beberapa rangkaian acara dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Metro dalam hal ini Dispora, Minggu (20/10/2019). Puncak acara tersebut Perusahaan Mie Sukses isi 2 menggelar Road Show dilapangan Samber 15 polos Metro Pusat Kota Metro.

Road Show itu sendiri bukan hanya diadakan sehari saja melainkan acara itu akan dilaksanakan hingga sampai malam hari bahkan pada malam harinya acara tersebut akan dihibur oleh Komedian Kondang (Sule) serta pedangdut yang saat ini tengah cukup naik popularitasnya (Via Valen yang bersama Jirayut) pedangdut yang berasal dari Negara Tetangga Singapura.

Ribuan Warga baik dari Kota Metro maupun warga Lampung Timur begitu antusias dalam mengikuti acara Jalan sehat dan senam. mereka begitu semangat walau di bawah terik matahari. mereka rela berdesak desakkan sembari mengikuti senam dengan diiringi oleh musik pop dangdut.

Puluhan personil dari Kepolisian dari Polres dan TNI Kota Metro diterjunkan di lapangan guna pengamanan, namun tak luput pula banyak yang tergiur dan ikut senam membaur bersama para pengunjung atau Warga.

Jane Margaretha, selaku Brand Manager Mei Sukses isi 2 saat di konfirmasi oleh Awak Media ini dalam penjelasannya, Bahwasannya selain Kita mengadakan berbagai kegiatan untuk khalayak luas khususnya Warga Kota Metro kami juga dalam acara atau kegiatan ini pun telah menyediakan berbagai hadiah bagi para peserta lomba mulai dari yang kecil hingga yang besar seperti halnya Kami menyediakan Doorprise satu unit sepada motor.

Bahkan dengan adanya berbagai rangkaian Road Show yang kami gelar di Kota Metro ini merupakan yang ketiga belas kalinya. adapun terkait antusias Warga dalam mengikuti kegiatan ini Kami sangat senang dan terima kasih kepada seluruh Kru yang terlibat di dalam acara ini, dan menurut kami acara ini dapat dibilang sukses. tuturnya.(Bambang S/Anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top