MEURAK PERKASA TANTANG DUSUN INTAN PADA PARTAI FINAL LANJUTAN TURNAMEN VOLLY CUP HUT RI KE-74 DESA CUT MAMPLAM

MEURAK PERKASA TANTANG DUSUN INTAN PADA PARTAI FINAL LANJUTAN TURNAMEN VOLLY CUP HUT RI KE-74 DESA CUT MAMPLAM

Berita Daerah 0 Comment 23

LHOKSEUMAWE, Gemantaranews

Tim Meurak Perkasa tantang Dusun Intan pada partai final lanjutan Turnamen Volly Cup HUT RI KE-74 Desa Cut Mamplam pada Minggu sore (01/09/2019) di lapangan volly Desa Cut Mamplam, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Pertandingan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat dikarenakan permainan kedua tim yang sangat apik pada laga penyisihan. Kedua tim tersebut sejak awal turnamen digadang-gadang akan berhadapan di partai final

Tim Meurak Perkasa yang bermaterikan pemain semisal Munir, ipan, muklis, wani power, indra gadeng, fajar, iklas,pikri,samsul bahri dibawah asuhan abdullah atau akrab di sapa botam sejak awal turnamen mampu menyisihkan tim dari dusun-dusun lain. Dan tim Dusun Intan yang diperkuat oleh pemain semisal jala,zainal,imam,dolah,amri, ninja,adi di bawah asuhan burhan mampu meneror para tim lawan yang telah di sisihkan. Hal ini yang menarik minat penonton untuk menonton secara langsung pertandingan final yang disajikan dilapangan volly Desa Cut Mamplam.

Geusyik Cut Mamplam (Rafuddin) mengatakan “Tujuan kami menyelenggarakan turnamen seperti ini hanya untuk menyemarakkan suasana di Desa Cut Mamplam, dan menjadi sebagai tempat perkumpulan masyarakat Cut Mamplam baik dari anak-anak, dewasa, orang tua, juga para kaum emak-emak di sore hari yang bisa menghabiskan waktu luang di sore hari dengan menonton pertandingan-pertandingan yang sangat menarik yang ditontonkan” imbuhnya.

Harapan Rafuddin Sebagai Geuchik Cut Mamplam “Semoga open turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan membuah kan bibit-bibit handal pemain Volly di Kota Lhokseumawe khususnya di Desa Cut Mamplam” pungkasnya.

Partai Final Turnamen Volly Cup HUT RI KE-74 Desa Cut Mamplam ini rencana akan diselenggarakan pada Minggu Sore (01/09/2019) mendatang. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top