Meski Lanjut Usia, Bah Enin Tetap Semanagat Bantu Satgas TMMD

Meski Lanjut Usia, Bah Enin Tetap Semanagat Bantu Satgas TMMD

TNI / Polri 0 Comment 14

GARUT, GemantaraNews

Kebersamaan antara TNI dan masyarakat Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu masih tetap kompak memasuki hari ke-8 dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 TA.2020 Kodim 0611/Garut. Semangat ini juga ditunjukkan Abah Enin (59) tahun, warga Kp Babakan RT 01 / RW 04, Desa Wanakerta.

Meski Bah Enin sudah sepuh dan memasuki usia lanjut, namun semangatnya untuk membantu pekerjaan Satgas TMMD dalam bekerja tidak diragukan lagi. Seakan Bah Enin tidak mau kalah dengan warga lain yang masih muda-muda. Rabu (08/07/20)

Setiap harinya Bah Enin berjalan kaki setiap harinya menempuh perjalanan 1,5 Km. Beliau ikut andil bekerja seperti pada hari ini membantu pemadatan jalan yang menghubungkan antara Desa Wanakerta menuju Desa Padasuka yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 0611/Garut.

Terlihat kegigihan Bah Enin bersinergi dengan satgas TMMD untuk mengangkat batu dan menyusun pondasi untuk pemadatan jalan.

“Saya senang dan bangga bisa bersilaturahmi dan ikut bekerja membantu bapak-bapak TNI ini, semoga tali silahturahmi terjalin erat , ” kata Bah Enin.( pendim 0611/Garut )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top