MERESAHKAN, AKSI PEMBOBOLAN MESIN ATM DI KOTA LHOKSEUMAWE KEMBALI TERJADI

MERESAHKAN, AKSI PEMBOBOLAN MESIN ATM DI KOTA LHOKSEUMAWE KEMBALI TERJADI

Peristiwa 0 Comment 67

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Aksi percobaan pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi di Lhokseumawe. Tepatnya di halaman Ariefa Mart Desa Blang Pulo Kecamatan Muara Satu, pada hari Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada ANTARA mengatakan bahwa telah terjadi percobaan pembobolan mesin ATM, namun upaya percobaan tersebut mampu digagalkan masyarakat setempat.

“Uang dalam box ATM belum sempat diambil pelaku, karena pelaku keburu kabur saat warga setempat datang ke lokasi kejadian,” kata perwira berpangkat dua melati itu.

Ia menambahkan, setelah mendapatkan informasi tersebut, Waka Polsek Muara Satu dan Kanit Sabhara langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan diketahui bahwa diduga pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan alat las listrik.

“Saat ini lokasi kejadian sudah dipasangi police line dan pihak kepolisian sedang mengumpulkan data dari keterangan saksi-saksi terkait percobaan pembobolan mesin ATM tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Eko Hartanto. (Petak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top