MERASA DIFITNAH WARTAWAN IWOi LAPORKAN PENGUSAHA GALIAN TANAH ERIK, KEPIHAK BERWAJIB TERKAIT PENCEMARAN NAMA BAIK

MERASA DIFITNAH WARTAWAN IWOi LAPORKAN PENGUSAHA GALIAN TANAH ERIK, KEPIHAK BERWAJIB TERKAIT PENCEMARAN NAMA BAIK

Peristiwa 0 Comment 55

PURWAKARTA, GemantaraNews

Merasa nama baiknya dicemarkan Dwi Joko Waluyo Wartawan Media Wartakum melaporkan Erik, Pengusaha galian tanah diduga ilegal yang berlokasi di Kampung Sadang Desa Mulyamekar Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

Erik, yang selama ini terkenal arogan kepada Wartawan ini, ternyata kena Batunya.
Saat laporan di Polres Purwakarta, joko didampingi Pengurus serta anggota IWOi Purwakarta berkisar 17 orang dan siap menjadi saksi.

Menurut joko, laporan ini terkait kasus Pencemaran nama baiknya ” Saya merasa tersinggung atas ucapan Erik yang mengatakan bahwa saya telah dituduh ambil makanan dan rokok di warung galian tanah senilai Rp. 850.000 Padahal saya belum pernah datang kesana Dan belum pernah sekalipun ketemu dengan Erik ” ujarnya.

Selain itu, Erik juga sudah mengadu domba sesama wartawan di Purwakarta. untuk mengklarisfikasi be berapa wartawan mendatangi kediaman Erik yang merangkap kantor di Perumahan Puri Mulyamekar, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, serta menghadirkan beberapa Wartawan yang disebutkan Erik namanya telah menerima kordinasi,
Pernyataan Erik tersebut dibantah mentah mentah serta bohong belaka ketika dikonfirmasi, Erik tidak bisa menjawab dan hanya terdiam.

Sementara itu, Ketua IWOi DPD Purwakarta Ridho berharap pihak kepolisian agar menindaklanjuti kasus ini sampai tuntas “Kami IWOi akan terus mengawal kasus ini sampai endingnya” ujarnya.(robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top