MENYEMARAKKAN HUT-RI KE-75, KARANG TARUNA DESA SAMBAKATI GELAR LOMBA

MENYEMARAKKAN HUT-RI KE-75, KARANG TARUNA DESA SAMBAKATI GELAR LOMBA

Budaya 0 Comment 107

SUMENEP, GemantaraNews

Untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Karang Taruna Desa Sambakati, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura-Jawa, Timur, gelar kegiatan HUT-RI yang Ke-75 Tahun 2020.
Namun dalam kegiatan tersebut, meminta masyarakat agar lebih bijak saat mengikuti lomba yang digelar dan harus menerapkan jaga jarak atau physical distancing.

H.Marjuni Ketua Karang Taruna dan selaku ketua panita dalam kegiatan lomba tersebut menyatakan, kegiatan ini untuk menyemarakkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, kegiatan ini untuk menghibur masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi sesama warga Desa Sambakati, dan mampu menyatukan para pemuda hingga sebagai contoh pada Desa yang lain di Kecamatan Arjasa”, katanya.Kamis (20/8/2020).

“Kegiatan yang digelar karang taruna Desa Sambakati tahun 2020 ini ada 6 kegiatan diantaranya, Pertandingan sepak bola antar Kampung, Lomba balap karung, panjat pinang, tarik tambang, dan juga layang-layang”, jelas marjuni kepada GemantaraNews.

Menurutnya, kegiatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 ini memang berbeda dibanding tahun lalu, akibat pandemi Covid-19. tentunya, dalam kegiatan akan terjadi kerumunan warga maka akan kami terapkan harus mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19″, tuturnya.

Berharap masyarakat harus lebih bijak dan bisa menerapkan dan mematuhi physical distancing protokol kesehatan pandemi Covid-19. misalnya, Lomba apa yang bisa mengatur physical distancing tidak berkerumun, agar tetap Protokol Kesehatan dipatuhi”, pungkasnya.
(Muhlis/Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top