MENYAMBUT HARI GURU NASIONAL SMA PGRI 20 AKAN MENGGELAR PENTAS SENI

MENYAMBUT HARI GURU NASIONAL SMA PGRI 20 AKAN MENGGELAR PENTAS SENI

Berita Daerah 0 Comment 35

TAPANULI UTARA, GemantaraNews

Menyambut hari Guru Nasional (HGN) yang ke-74 yang akan datang, Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YLPK) SMA PGRI 20 Siborongborong akan menggelar Pentas Seni dan Budaya.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Terminal Siborongborong yaitu pada tanggal 23 November 2019, Pukul 18.00 WIB. Pentas Seni tersebut yang akan menampilkan,”Opera Batak Sisingamangaraja dua belas (Xll), Musik Tortor,Vocal solo, Vocal group, dan Trio Fashion Show.

Kami pun dari Gemantaranews sengaja menyambangi Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) SMA PGRI 20 Siborongborong untuk bersilaturahmi dengan Direktur A.Simanjuntak yang telah terjalin kemitraan dengan Gemantaranews.

Saat itu pula beliau meminta kepada Kami untuk mempublikasikannya di Gemantaranews, Agar masyarakat tahu sekolah SMA PGRI 20 tersebut, Dan Sekolah tersebut untuk tahun yang akan datang semakin diminati para anak sekolah dan menjadi sebuah sekolah favorit.

Menurut Kepala Sekolah, Untuk kedepan siswa sekolah kita akan terus menjaga dan memelihara serta meningkatkan akan kecintaan terhadap Budaya Kita sendiri yang sudah ada turun temurun dari nenek moyang leluhur Kita, yang tanpa Kita sadari semakin hari Budaya dari leluhur Kita ini hampir semakin luntur ditelan oleh kemajuan zaman, katanya.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top