Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sumenep Gelar Lomba 12 Gerakan Lalu Lintas

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sumenep Gelar Lomba 12 Gerakan Lalu Lintas

TNI / Polri 0 Comment 24

SUMENEP, Gemantaranews

Selama 3 hari mulai dari tanggal, 26 sampai 28 Juni 2019, Polres Sumenep, gelar lomba 12 gerakan lalu lintas, tepatnya di halaman Mapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur. peserta lomba masing-masing minimal 5 orang, maksimal 10 orang, yang diikuti oleh perwakilan dari setiap satuan fungsi Polres Sumenep. Rabu, 26/6/2019

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, SH saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Lomba daktur lantas ini memang sengaja dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73. jadi, setiap Satuan Fungsi dan Baktosi itu mengirimkan perwakilannya minimal 5 orang maksimal 10 orang. Namun, yang di lombakan seperti gerakan – gerakan kecepatan gerak dan sikap peforment dari setiap personil yang harus menunjukkan 12 gerakan daktur lantas seperti yang kita peragakan setiap hari di lapangan,” Katanya.

Dia ( Deddy ) menambahkan, salah satu Contoh yang di peragakan, gerakan stop semua jurusan, stop depan, stop belakang, dan menjalankan dari arah depan, menjalankan dari arah kanan, menjalankan dari arah kiri, hingga menghentikan dari arah depan dan lain sebagainya,” Imbuhnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top