Menjalin Solidaritas, DPC Partai HANURA Kota Gunungsitoli Gelar Halal Bil Halal.

Menjalin Solidaritas, DPC Partai HANURA Kota Gunungsitoli Gelar Halal Bil Halal.

Berita Daerah 0 Comment 125

KOTA GUNUNGSITOLI, Gemantaranews

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA kota Gunungsitoli bersama PAC, kader Partai Hanura dan Tim menggelar halal bil halal bertempat di Grand Kartika Restaurant Jum’at (28/06/2019).

Pada acara pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC partai HANURA Emanuel Ziliwu,S.E, Sekretaris DPC partai Hanura Firman Zebua, SH, Samotuho Harefa, Arosokhi Harefa, SH (Caleg Partai Hanura terpilih), pengurus DPC, PAC, pengurus Ranting, kader dan Tim Partai HANURA kota Gunungsitoli.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura kota Gunungsitoli Emanuel Ziliwu, S.E, Mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1 syawal 1440 H, kepada pengurus DPC, PAC, Ranting dan pendukung partai Hanura bagi saudara muslim. Dia juga berterimakasih banyak atas kepercayaan dan amanah masyarakat kota Gunungsitoli pada pemilu 17 april yang lalu Partai HANURA bisa mempertahankan bahkan menambah 1 kursi pada Periode 2019 – 2024.

“Keberhasilan yang raih Partai HANURA pada Pemilu 2019 khususnya di DPRD kota Gunungsitoli berkat Do’a dan dukungan masyarakat kota Gunungsitoli, baik kader, pengurus ranting di desa, semoga rasa kebersamaan dan kerjasama tetap terjaga. Dia juga berharap kepada Calon Legislatif terpilih, amanah dan kepercayaan masyarakat yang telah diberikan menampung, menyalurkan aspirasi masyarakat duduk di DPRD kota Gunungsitoli dapat di wujudkan” ungkap Emanuel Ziliwu.

Emanuel Ziliwu mengatakan akan mengevaluasi pengurus partai HANURA yang tidak aktif, mulai dari pengurus DPC sampai pengurus ranting di kota Gunungsitoli. Walaupun secara nasional partai HANURA hanya meraih 1,5 %, namun 5 tahun kedepan partai HANURA akan bekerja keras sehingga pada Pemilu 2024 partai HANURA menjadi peserta Pemilu, jelasnya.

Untuk diketahui, perolehan kursi di DPRD kota Gunungsitoli periode 2019 – 2024 Partai HANURA mendapatkan 4 kursi dan pemenang ke 3 suara terbanyak, menjadi Pimpinan/wakil ketua DPRD kota Gunungsitoli.

Masing-masing perolehan kursi yang terpilih pada pemilu 17 april 2019 lalu mewakili Partai HANURA duduk di DPRD kota Gunungsitoli, untuk di Dapil I mendapat 2 kursi : Samotuho Harefa, Arosokhi Harefa, SH, Dapil II : Firman zebua, SH, dan Dapil III : Emanuel Ziliwu, S.E. (St.Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top