Meninggalnya Penderita Kanker Ovarium Ganas Stadium 4

Meninggalnya Penderita Kanker Ovarium Ganas Stadium 4

Peristiwa 0 Comment 583

Telah berpulang ke Rahmatullah saudara dampingan Gemantara Ibu Adi Puji Lestari.

Berkat Allah kita di pertemukan dengan saudara kita yang mana pada saat itu Almh. Ibu Puji Lestari merupakan amanah dari Allah yang dititipkan untuk kita dapat membantu mencarikan jalan pengobatan secara medis secara maksimal, Alhamdulillah Allah banyak mempermudah semua langkah kami keluarga Gemantara yang pada akhirnya Allah meminta kembali ke-haribaan-NYA.” Ungkapan Bapak Sekjen Gemantara melalui telepon dan ungkapan bela sungkawa Bapak Ucup Supriatna, S.E.

”Kita mengharapkan kesembuhan dengan berbagai upaya, tapi Allah pula yang menentukan Takdir atas Hamba-Nya” tambahan ungkapan Bpk Ucup Supriatna, S.E., pada suami Alm.

Kemarin hari Jumat 16.15 di Rumah Sakit Dharmais, Ibu Puji menghembuskan nafas yang terakhir, setelah melewati proses perawatan dan pengobatan yang selama itu pula Keluarga Gemantaraa selalu mendampingi dan mengupayakan semaksimal mungkin sesuai kapasitas dari kami keluarga Gemantara.

أَيْنَمَا تَكُونُوا يُدْرِكُكُمُ الْمَوْتُ وَلَوْ كُنْتُمْ فِي بُرُوجٍ مُشَيَّدَةٍ

“Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78)

Banyak sekali kita bisa lakukan dalam kehidupan kita, saling tolong menolong dalam kebaikan dan menjaga hubungan antar sesama.

Ini salah satu bentuk contoh kepedulian dari Gemantara melalui Sosial Kontrol, di bawah bimbingan Sekjen Gemantara, Bpk. Ucup Supriatna, S.E.

Kesigapan dari para anggota kami di lapangan yang sudah mendapatkan mandat penuh untuk selalu Sigap, Tanggap, dan Peduli dengan lingkungan sekitar.

Bapak Ervison Bayu selaku Ketua dan segenap anggota Bakorcam Serang dari awal hingga akhir mengawal Almh. sejak dirawat di.rumah sakit, penjemputan jenazah, mengkondisikan rumah duka hingga pemakaman hari ini yang dilakukan di TPU Sampora tidak jauh dari rumah duka.

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top