MENGEXPLOR DERMAGA EXECUTIV BAKAUHENI-MERAK DAN TOL BAKAUHENI- TERBANGGI BESAR

MENGEXPLOR DERMAGA EXECUTIV BAKAUHENI-MERAK DAN TOL BAKAUHENI- TERBANGGI BESAR

Berita Daerah 0 Comment 17

LAMPUNG, Gemantaranews

Pembangunan lnfrastruktur terus berlanjut diseluruh Indonesia termasuk Sumatera (Andalas).

Dari jelajah tim media Gemantaranews, yang terjun langsung melihat terhadap Pembangunan serta perkembangan lnfrastruktur di Sumatera (Lampung) pada Selasa
(02/05/2019). Salah satu yang tengah dibangun yaitu Tol Trans Sumatera yang sedang kejar target untuk dapat menyambungkan Pulau Andalas dari ujung ke ujung tahun 2024 mendatang.

Pada tahap pertama, tim jelajah yang menyusuri ruas tol Bakauheni -Terbanggi Besar -Palembang. Hasil pantauan tim Gemantaranews pengguna jalan Tol Trans Sumatera masih di gratiskan, tapi pengendara harus melakukan tapping kartu elektronik ketika masuk gerbang Tol. Meskipun masih minim lampu penerangan dijalan di ruas Tol tapi cukup terang karena menggunakan reflektor di tepi jalan Tol.

Berikut Dermaga Executiv di Pelabuhan Bakauheni Lampung, PT.Angkutan Sungai Danau dan Penyebarangan (ASDP), memberlakukan tarif promo di Dermaga Executiv untuk angkutan kendaraan golongan V (lima) hingga IX (sembilan) mulai Rabu 01 Mei 2019. Dermaga ini menawarkan waktu pelayaran dan port time lebih cepat dari reguler dan non executiv.
Menjelang puasa penumpang dan kendaraan yang menggunakan jasa penyeberangan Bakauheni – Merak mulai ramai , demikian jalan tol juga sudah mulai ramai digunakan masyarakat baik truk maupun mobil pribadi . (fk.nainggolan).

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top