MENGAKU KHILAF, ERIK PENGUSAHA GALIAN TANAH MINTA MAAF KEPADA IWOI

MENGAKU KHILAF, ERIK PENGUSAHA GALIAN TANAH MINTA MAAF KEPADA IWOI

Peristiwa 0 Comment 83

PURWAKARTA, GemantaraNews

Pengusaha galian tanah merah yang berlokasi di Kampung Sadang Desa Mulyamekar Kecamatan Babakan Cikao Erik, dengan lapang dada meminta maaf kepada Dwi Joko Waluyo (Wartakum) Serta Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOi).

Perselisihan yang terjadi beberapa hari lalu akibat adanya kesalahpahaman antara pengusaha Erik dengan wartawan, Namun keributan mereka dapat direda oleh Ketua Umum Ormas GMPB (Gerakan Masyarakat Purwakarta Bersatu) Purwakarta, Andi, SH.

Ketua GMPB, Andi berhasil membawa pengusaha Erik, Ketua IWOI, Ridho, dan wartawan Wartakum, Joko Waluyo duduk bersama untuk mendapatkan win win solution.

Akhirnya Erik mengakui kekhilafahannya dan meminta maaf kepada Joko dan organisasi IWOI. “Saya meminta maaf jika ucapan saya menyinggung rekan-rekan wartawan. Dan saya meminta kepada media online IWOI” ujarnya.

Ketua IWOI, Ridho dan Joko menerima permintaan maaf Erik. “Kami menerima permohonan maaf Ko Erik dan meminta dia tidak melakukan kesalahan sama,” katanya.

Sementara itu, Ketum GMPB, Andi bersyukur perselisihan antara pengusaha galian tanah dan wartawan. “Kita harus bersatu demi kemajuan pembangunan Purwakarta,” katanya.(robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top