MEMPERKUAT TALI PERSAUDARAAN DAN SILATURRAHIM DENGAN MASYARAKAT IPHI GELAR ACARA BAGI TAKKIL SERTA BUKA PUASA BERSAMA

Berita Daerah 0 Comment 24

SUMENEP, Gemantaranews

Keluarga besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar acara pembagian takjil dan berbuka puasa bersama masyarakat sekitar.Tujuan acara tersebut, untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi. Kamis 30/06/2019.

Kegiatan tersebut, bertempat di Ruang Aula Al-Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep, yang dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

KH. Mahfud selaku Ketua IPHI menuturkan, kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama masyarakat ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim dan memperkuat rasa persaudaraan. karena, pada Bulan Suci Ramadhan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk meningkatkan amal ibadah, apalagi saling berbagi sebagian harta yang kita miliki.

Tujuannya, agar bisa menumbuhkan rasa kasih sayang serta persaudaraan antar sesama, karena Ramadhan merupakan waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan ketakwaan, amal ibadah kita, serta saling berbagi pada sesama yang semata-mata hanya mengharap ridho Allah SWT,” Tuturnya.

Selain itu, IPHI juga memberikan santunan pada anak yatim kurang lebih lima puluhan (50) anak yatim yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumenep, hingga bisa meningkatkan semangat para anak yatim,” Imbunya.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, mampu meningkatkan semangat dan kebahagian mereka. semua ini merupakan bentuk dukungan moril, bahwa kita selalu mendukung dan memperhatikan kehidupan mereka,” Harapnya.
(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top