MEMPERINGATI HUT POLANTAS KE- 64, SATLANTAS POLRES SUMENEP GELAR DONOR DARAH

MEMPERINGATI HUT POLANTAS KE- 64, SATLANTAS POLRES SUMENEP GELAR DONOR DARAH

TNI / Polri 0 Comment 22

SUMENEP, Gemantaranews

Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) polisi lalulintas ( Polantas ) yang ke-64 Tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Gelar bhakti Sosial (Baksos) dan Donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Sumenep. Acara kegiatan tersebut, bertempat di Aula Sutanto Polres Sumenep, dan dihadiri oleh Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.IK, Kasat Lantas Deddy Eka Apriyanto, Komandan Kodim 0827 Letkol Inft. Ato Sudiatna, beserta Instansi terkait diwilayah kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu, 18/9/ 2019.

Kasat Lantas AKP Deddy Eka Apriyanto menyatakan, Donor Darah ini merupakan bentuk Kepedulian Polres Sumenep, membantu saudara kita yang membutuhkan. karena, hanya Setiap moment memperingati HUT ini kita mempunyai kesempatan lakukan kegiatan Donor Darah guna, membantu saudara kita yang membutuhkan.

Untuk itu, dalam moment seperti ini kami berkesempatan bendonorkan Darah bagi saudara kita yang membutuhkan. Dan kami tidak akan pernah berhenti menyerukan kepada para perwira maupun anggota Polres Sumenep, agar senantiasa mendonorkan darahnya. karena, setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“ kami tidak akan berhenti menyerukan kepada para anggota untuk mendonorkan Darahnya meskipun setetes Darah. dan kami juga tidak berharap apa-apa karena, dengan adanya kegiatan Donor Darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” Kata kasat Lantas Polres Sumenep yang akrabya disapa Deddy ini.

Selanjutnya Ipda Moch Rofiq ,SH Kanit turjawali juga menambahkan, secara umum kita ketahui stok darah yang ada di PMI masih belum mampu memenuhi kebutuhan darah di Sumenep, maka kami merencanakan pada moment HUT Polantas akan diisi dengan kegiatan acara pendonoran darah. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu kurangnya ketersediaan darah di PMI Kabupaten Sumenep, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Imbuhnya.

(Noungdaeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top