MASYARAKAT MERANTIPAHAM ADAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG BERSAMA PERANGKAT DESA

MASYARAKAT MERANTIPAHAM ADAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG BERSAMA PERANGKAT DESA

Berita Daerah 0 Comment 99

LABUHANBATU, GemantaraNews

Masyarakat Meranti Paham adakan kegiatan gotong royong bersama perangkat desa, karang taruna dan lembaga ketahanan masyarakat desa (LKMD) Jumat 07/02/2020 di Dusun V Desa Meranti Paham, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Sugeng Hariyanto kepala Desa Meranti Paham dalam hal ini, mengajak masyarakat bersama sama ber gotong royong, sebab lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana yang indah dan nyaman.

“Gotong royong itu adalah bukti sebuah kebersamaan, sehingga terwujud kekompakan serta kebersamaan diseluruh lapisan masyarakat sehingga memiliki tanggung jawab bersama. Kita buang hal yang buruk seperti membuang sampah sembarangan,” tegas Sugeng Hariyanto.

Disamping desa terlihat cantik dan bersih, bergotong royong sebahagian dari wujud kita sebagai warga negara untuk menjaga kebersihan agar tidak melupakan sejarah, tegas Sugeng.

Pantauan Gemantaranews di lapangan, kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan agar lingkungan terlihat indah, dan sembari menunggu anggaran dari pemerintah agar dapat di alokasikan dalam hal perbaikan infrastruktur yang sudah rusak. Adapun kegiatan gotong royong di mulai sejak pukul 08.30 wib hingga selesai.(Rudi p)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top