MASYARAKAT KECAMATAN METRO KIBANG GELAR KARNAVAL.

MASYARAKAT KECAMATAN METRO KIBANG GELAR KARNAVAL.

Berita Daerah 0 Comment 33

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Pasca memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Masyarakat Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur. Ribuan Masyarakat lakukan Karnaval keliling.

Dari tujuh Desa yang ada di Kecamatan Metro Kibang dari ketujuh Desa di setiap Dusun masing masing Desa mengikuti kegiatan tersebut.

Berbagai macam jenis karya para peserta Karnaval sengaja di pertontonkan kepada Masyarakat sekecamatan, dan itu sengaja di arak mengelilingi seluruh Desa yang ada, mereka sengaja menampilkan berbagai jenis hasil karyanya, seperti Buaya, Komodo. Tenk Baja, dan masih banyak lagi yang lainnya. semua hasil karya itu adalah benar benar hasil atau gagasan Masyarakat di setiap Dusun.

Antusias Masyarakat Metro Kibang dalam mengikuti karnaval dapat di lihat kurang lebih kendaraan roda empat yang memuat dari hasil karya masyarakat serta ribuan kendaraan Roda dua yang ikut mengawal dan berkeliling dalam mengelilingi di seluruh Desa.

Selain karnaval merupakan sebagai bentuk ajang bakat dalam mengembangkan segala inofatif. karnaval itu juga merupakan agenda Tahunnan( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top