MASYARAKAT KAMPUNG BUDI ASIH MERASA SENANG ATAS PEMBANGUNAN JALAN DESANYA

Berita Daerah 0 Comment 25

KAB.BANDUNG BARAT, Gemantaranews

Atas hasil Rapat Musyawarah Desa (Musdes) masyarakat yang berada di Kampung Budi Asih, Desa Situwangi, Kec.Cihampelas KBB sangat merasa senang dengan pembangunan jalan di daerah tersebut, pada Kamis (30/05/2019).

Menurut Tokoh masyarakat yang ada, bahwa pembangunan jalan tersebut adalah atas dasar musyawarah Desa dengan melihat masyarakat diwilayah tersebut sedang giat-giatnya dalam mendukung pembangunan tersebut.

Sempat pula terjadi miskomonikasi saat pelaksanaan pekerjaan pembangunan jalan di karenakan ada titik jalan yang di potong-potong (dilewat), ketika di konfirmasi kepada Yana selaku Tim pelaksana, lapun menerangkan bahwa yang kami kerjakan sesuai dengan hasil pengajuan dari pihak TPKAD Desa itu kami hanya pelaksana pekerja, menurutnya.

Sementara itu mwnurut Iwan salah seorang anggota BPD yang membenarkan mengenai pembangunan tersebut yang tidak bisa di robah. Sebab sudah sesuai dengan yang dianggarkan yaitu untuk 600 meter dulu, sesuai juga dengan tahapannya, katanya.

Mungkin yang belum akan di lakukan pada tahap yang kedua, sebab pembangunan yang ini adalah hasil pengajuan ditahun 2019 dan mudah-mudahan untuk pengerjaan yang selanjutnya akan diajukan kembali anggarannya untuk tahun 2020, lmbuhnya.
(Achmad)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top