MASYARAKAT DESA BUNGBULANG KAB.GARUT :  KADES SUDAH 2 PERIODE MENJABAT ”PEMBANGUNAN  MASIH TERTINGGAL”

MASYARAKAT DESA BUNGBULANG KAB.GARUT : KADES SUDAH 2 PERIODE MENJABAT ”PEMBANGUNAN MASIH TERTINGGAL”

Berita Daerah 0 Comment 57

GARUT, GemantaraNews

Masyarakat Desa Bungbulang yang berada di Wilayah Kabupaten Garut, tepatnya di Daerah Kampung Kandang Wesi Cadas ngampar yang termasuk ke Kecamatan Bungbulang merasakan bahwa Pembangunan yang terjadi tidak bisa dirasakan oleh Warga di Desa tersebut.

Dengan melihat kondisi jalan Desanya yakni, jalan Desa Cadas Gantung yang masih jelek dan berlubang sungguh sangat memprihatinkan keadaan yang terdapat di Kampung kandang Wesi Dusun Cadas Ngampar tersebut. Dibenak Masyarakatpun timbul pertanyaan-pertanyaan apakah Anggaran yang dikucurkan baik dari Pemerintah pusat atau Daerah seperti ADD ataupun Dana Desa ataupun lainnya sesuai dengan penyerapannya atau tidak.

Padahal Kepala Desa yang ada yakni, Fikri Ramdani sudah 2 periode menjabat sebagai Kades tersebut, Kami Masyarakat memohon agar pembangunan di Desa Kami ini terwujudkan dengan benar dan dari Pihak selain dari pihak Pemerintah Kabupaten dari pihak Provinsi pun harus ada yang kontrol untuk mengawasi terhadap Daerah Kabupaten seperti di Daerah Kami ini karena sudah kewajibannya bagi Pemerintah demi terwujudnya pembangunan yang benar-benar terjadi dan memang merata apalagi sekarang zamannya Reformasi (Keterbukaan).

Sementara Desa lain yang juga berada di Kecamatan Bungbulang sudah bagus, ini yang dekat dengan Kecamatan malah bersebelahan mengapa masih jelek. Dari mukanya saja terlihat Bagus namun saat masuk ke Kampungwesi juga Cadas Gantung parah sekali. Kami Masyarakat hanya meminta pembangunan terutama untuk jalannya agar cepat diselesaikan karena jalan merupakan penunjang bagi roda perekonomian agar bisa terwujud dengan lancar, Kami Masyarakat meminta kepada Pemerintah Desa setempat yang ada di Daerah Kami jangan hanya memberikan janji terus perlu ada pembuktian karena sudah 2 Periode Kepala Desa bungbulang menjabat, Pembangunannya masih belum terlaksanakan dan bisa dirasakan bahkan dinikmati oleh warga masyarakat Kampung Kandangwesi Dusun Cadas Ngampar, padahal warganya paling banyak diwilayah Dusun tersebut.(Mad)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top