MANTAN PANGLIMA TNI JENDRAL TNI (PURN) DJOKO SANTOSO TUTUP USIA

MANTAN PANGLIMA TNI JENDRAL TNI (PURN) DJOKO SANTOSO TUTUP USIA

TNI / Polri 0 Comment 70

JAKARTA, GemantaraNews

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu pagi.

Kabar meninggalnya yang juga mantan Kepala Staff TNI Angkatan Darat (KSAD) itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Kolonel Inf.Nefra Firdaus.

“Innallilahi wainall ilahi roji’un, telah meninggal dunia mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso pada Minggu pukul 06.30 WIB,” katanya.
Beliau berdo’a Semoga almarhum Djoko Santoso meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diampuni atas segala kekhilafannya dan diterima amal ibadah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT/Tuhan YME, Aamiin”,ujar Nefra.

Meninggalnya mantan Panglima TNI ini, belum diketahui penyebabnya, Namun kesehatan Djoko Santoso memang sempat menurun usai operasi pendarahan otak dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Djoko merupakan Panglima TNI pada periode 2007-2010. Kemudian, dia terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Ia pun pernah menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.(Ant/s.wijaya)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top