MALAM PUNCAK PERAYAAN NATAL JEMAAT GEREJA HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP) RESSORT CIKAMPEK KARAWANG JAWA BARAT

MALAM PUNCAK PERAYAAN NATAL JEMAAT GEREJA HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP) RESSORT CIKAMPEK KARAWANG JAWA BARAT

Serba-serbi 0 Comment 174

KARAWANG, GemanraraNews

Perayaan Natal jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Cikampek Karawang bertempat digedung GSG Istana Kana Jln.Jend. Ahmad Yani no. 9 Dawuan Tengah Cikampek Karawang ,Selasa 24 Desember 2019 berjalan hikmat dengan penuh kedamaian tanpa ada halangan apapun berkat kerjasama panitia dan semua pihak baik aparat keamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Cikampek Karawang Kompol H. Suprawadi, SH bersama Koramil wilayah Cikampek, Brimob Polda jabar. Pelaksanaan perayaan Natal dipimpin Bapak Pendeta TV.Siregar diikuti lebih kurang dua ribu orang jemat khusus wilayah Cikampek sekitarnya.

Para jemaat antusias dan semangat mengikuti acara demi acara Natal sampai selesai. Natal memang sudah biasa dirayakan, tapi Natal tahun 2019 ini merupakan hari yang luar biasa dan istimewa karena para jemaat dapat meluangkan waktunya untuk merenungkan secara mendalam akan magna yang terkandung dengan Natal tahun 2019 ini.

Semua jemaat saling berjabatan tangan dan saling bermaaf-maafpan satu sama lain. Semoga dengan magna Natal kali ini kita dapat melayani dengan segenab hati, jiwa, kekuatan, dan akal budi kita masing-masing sesuai kemampuan dan talenta yang ada pada kita. ( OP/RG )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top