MAHASISWA SOSIOLOGI UNIMAL MELAKUKAN GALANGAN DANA UNTUK KEBAKARAN PESANTREN DARUSSALAM LABUHAN HAJI

MAHASISWA SOSIOLOGI UNIMAL MELAKUKAN GALANGAN DANA UNTUK KEBAKARAN PESANTREN DARUSSALAM LABUHAN HAJI

Berita Daerah 0 Comment 90

LHOKSEUMAWE ACEH, GemantaraNews

Ratusan Mahasiswa Sosiologi Universitas Malikussaleh melakukan Galang dana di beberapa titik kota Lhokseumawe. Yaitu daerah Krueng Geukueh, Taman Riyadh Kota Lhokseumawe, dan Pajak Inpres Kota Lhokseumawe, pada Rabu (11/12/2019).

ketua korlap sosiologi Rahmanda Zidane mengatakan bahwa ini adalah aksi peduli becana yang terjadi di Aceh Selatan merupakan aksi kepedulian mahasiswa sosiologi terhadap saudara-saudara yang terkena musibah di labuhan haji Aceh Selatan

sesuai dengan anjuran Islam sudah seharusnya manusia itu saling membantu dan saling meringankan beban-beban saudara yang sedang terkena musibah.

korlap menyampaikan bahwa sannya himasos turun kejalan menggalang dana bukan saja angkatan 2019,tapi kakak dan abg” 2016s/d2018 juga turun kejalan membantu adik”nya.

harapan dari ketua korlap kepada pemerintah segera memberikan bantuan kepada saudara” yang ada di labuhanhaji Aceh Selatan, sehingga mengurangi beban” yang ada.bahkan dari seluruh keluarga himasos berdoa supaya kekuatan dan ketabahan kepada saudara-saudara yang ada di Aceh Selatan.harapan saya juga kepada himasos kedepadan nya lebih baik lagi dan selalu sukses.(M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top