MAHASISWA KPM STIA LHOKSEUMAWE ANGKATAN XV KELOMPOK 8 SOSIALISASI ANTI NARKOBA KE MASYARAKAT.

MAHASISWA KPM STIA LHOKSEUMAWE ANGKATAN XV KELOMPOK 8 SOSIALISASI ANTI NARKOBA KE MASYARAKAT.

Serba-serbi 0 Comment 13

ACEH UTARA, GemantaraNews

Kelompok VIII Kuliah pengabdian masyarakat (kpm) STIA angkata XV sosialisasi tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat di desa kuala keurtoe barat kec.tanah pasir kab.aceh utara.

Dalam kegiatan ini , mahasiswa KpM stia nasional lhokseumawe menghadirkan narasumber dari Sat Narkoba Polres Lhokseumae Aiptu Nurrahmad,S.Sos.

Sat Narkoba Polres Lhokseumawe Aiptu Nurrahmad,S,.Sos. menjelaskan, apa itu narkoba,dan bahaya dan efeknya ,serta hal hal negatif lainnya terhadap penggunanya Narkoba tersebut,ungkap nya.

“Narkoba saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat, tidak hanya di kota namun sudah menjangkit anak anak muda desa,maka ini sangat penting untuk saling menjaga agar kita terhindar dari barang haram tersebut”

Sementara itu Wakil ketua KPM kelompok 8 STIA Nasional Lhokseumawe kAnjeng mnyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk wujud kepedulian STIA Nasional Lhokseuawe Terhadap masyarakat terhindar dari bahaya narkoba,jelas nta.

“dengan ada nya sosialisasi narkoba kita lakukan tentu nya kedepan semakin menyelematkan para generasi generasi muda bangsa akan banyak memahami apa itu bahaya narkoba, dan umum nya masyarakat bahwa narkoba tidak memiliki dampak positif apapun,ungkap nya.

Geuchik desa kuala keurtoe barat Ismail menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan bahwa di harapkan dengan adanya sosialisasi ini masyarakat desa kuala keurto barat tidak memakai, mencoba dan ikut mengederkan narkoba, Tutup nya.(Hamdani)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top